Kamis, 05 Maret 2020

Ragnarok Frontier Indonesia

Ragnarok Frontier
Ragnarok Frontier Indonesia - Ragnarok Frontier adalah game MMORPG Ragnarok Cross Platform terbaru, yang menghadirkan kualitas grafis yang akan memberikan nuansa nostalgia pada pengalaman bermain PC gaya Ragnarok Online tetapi dikemas dengan berbagai kemudahan dan fitur yang mendukung kenyamanan bermain di berbagai jenis device. Ragnarok Frontier adalah game MMORPG Ragnarok Cross Platform
yang artinya adalah game ini akan bisa dimainkan pada smartphone, pc ataupun laptop.

JOB / CLASS di Ragnarok Frontier Indonesia nantinya akan di bagi menjadi 6 Class, yaitu :



1. SWORDMAN
2. MAGE
3. ARCHER
4. THIEF
5. ACOLYTE
6. MERCHANT

Cobain serunya beragam Misi, MVP Hunt, Dungeon, Farming, dan PVP dengan nyaman menggunakan Auto-Hunt hanya di Ragnarok Frontier. Dengan fitur auto-hunt nya akan sangat memudahkan pemain dalam melakukan levelling dari semua karakter yang dimiliki selama 24 Jam NONSTOP tanpa harus ONLINE dan tanpa menyita banyak waktumu.

Banyak kisah menarik dan seru yang tersedia yang akan menjadikan petulangan sangat luar biasa seru.
Setiap NPC memiliki kisah dan cerita yang berbeda, untuk di selesaikan. Beragam MVP kuat untuk di kalahkan, bekerjasamalah dengan pemain lainnya untuk mengalahkan MVP dengan tingkat kesulitan yang menantang. Tersedia fitur untuk begabung dengan Guild serta membentuk party bersama pemain lainnya untuk mengalahkan MVP. Bermain lebih seru dengan fitur pertemanan, chatting dan pub bersama pemain lain.



Dan juga RO Mania dapat memainkan 5 karakter sekaligus, dan dengan fitur perburuan otomatisnya akan sangat memudahkan pemain dalam menaikkan level semua karakter yang dimiliki selama 24 jam tanpa harus ONLINE dan tanpa menghabiskan banyak waktu kamu. Dengan sistem pertarungan yang berbeda dengan game MMORPG lainnya, membuat nuansa battle yang menegangkan ditambah dengan efek visual yang baru, para pemain akan saling bertarung untuk mencapai peringkat tertinggi di arena.

Beragam mode PVP bisa kamu coba seperti :

  • Field,  PVP dan Arena.
#RagnarokFrontier #RagnarokOnline #RagnarokIndonesia #CrossPlatform #PCGame #MobileGame #Android #iOS

Jadi tunggu apalagi RO Mania ??  
👉 Pre-Registrasi sekarang!!

http://bit.ly/RagnarokFrontier-PreregisterNOW

Atau kamu bisa langsung Pre Register melalui Google Play di sini :

👉 Pre-Registrasi sekarang!!

http://bit.ly/ROF_RegisterOnPlaystore


Daftarkan email dan No HP kamu, mainkan Ragnarok Frontier serta raih kesempatan untuk mendapatkan hadiah spektakuler senilai 350 Juta Rupiah:
✨ 1 Honda Brio
✨ 2 Honda CBR 150
✨ 3 Laptop Asus ROG
✨ 4 Iphone X
🗓 Periode event: 19 Februari - 19 April 2020



Tidak ada komentar:

Posting Komentar